Toko Grosir baju murah tanah abang by www.grosirbusanaimport.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online di tanah abang

Twitter
Toko Grosir baju murah tanah abang by www.grosirbusanaimport.com
Perumahan Danau indah 15 blok B 5 no 35 jakarta utara,

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8550 2002
Email: admin@grosirbusanaimport.com
Toko Grosir baju murah tanah abang by www.grosirbusanaimport.com On FacebookFollow Us Toko Grosir baju murah tanah abang by www.grosirbusanaimport.com

closeclose
PRODUK DISKON

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

william maron cowok
william maron cowok

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

maxi aida tosca
maxi aida tosca

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

dress import murah  baru
dress import murah baru


Home » Produk » Baju Grosir » » jaket funny benhur

jaket funny benhur

Download
Kode Produk: Jaket funny benhur
Harga Ecer: Rp. 70.000
Harga Seri: Rp. 65.000
Warna :
Berat: 400 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Benhur : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

funny benhur-65rb min 3pc ecer 70cm fit M,bahan babyterry ada hodie Ld80cm pjg70cm

 
SOLD OUT
 
Continue Shopping Shopping Cart

Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

Shopping Cart

Your cart is empty

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

pertanyaan dan pelayanan

PIN BB 2B5045B9 

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Cari Order

No. Invoice :

Let's Join

Testimonial

Neo Ervida - solo
Koleksi di GBI bagus2 dn harga terjangkau, saya sdh jadikan GBI sbg langganan dn suplaier saya, saran saya tolong pelayanannya lebih ramah ya, agar kami merasa nyaman, selain itu, tlg diperbanyak koleksi2 baju muslimnya :) Terimakasih

nurul wahyuni - bireuen (aceh)
sis, dah lama pengen banget jualan baju online, bisa gak jd membernya, kok bs gimana caranya ya????

RINDA - jakarta
orderan cepat lewat web, waktu di sms pun di balas secepat kilat, semoga paket pun bisa sampai di sini tepat waktu sehingga costumer bisa beli beli lagi, makasih sudah bisa menjadi reseller, web ini sangat bagus dan recomended deh buat yang di jual lagi,maupun di pakai sendiri / kado untuk teman, makasih Grosir Busana Import

febby kassandra - jambi
sist saya mau jdi resellernya gmna caranya ?

mayta - kediri
boleehh beli ecer gak, saya ingin jd resellerny dan msh pemula. terima kasih. mhn bantuannya

rosalina - manado
sist,baju2nya jngn cmn di jual grosir donk...+jg yg eceran,biar para pemula/reseler enteng/ringan belanjanya,kan qt pasang gmbr baju yg psn cmn 1pc aja,sdng qt klw beli hrs 3pc..tlng donk di pertimbangkan,soal pelayanan(y)(y) memuaskan,bajunya pun bagus2. mksh

Kalisa Lia - pemalang
saya mau jadi reller untuk kota saya di jawa tengah. gmn caranya ya mohon info nya. kalau ada pin BB nya. trmksh

erna - makassar
Sist tlong d.trima pertemenan d.ввм. Soal.y mau nya2 ttg baju, n mau pesan jga,trima ksih sbelum.y sist

mariya ulfah - Jakarta Selatan
sis, saya mau jadi reseler dong :) ditunggu infonya atau ada pin BB ? thank

ranti oktasari - bengkulu
si, mbak saya mau gabung jd reseller dan saya mw bl/pesan baju mbak cm hrga reseller aja gmn mbak? gpp kan sis? apakah blh sya gbung jd reseller dan ikut jualan jga. mksh

Cara Pesan pakaianKontak Grosirbusanaimport.comFAQKonfirmasiTestimonial Resellerkatalog baju Tentang Grosirbusanaimport.comArtikel pakaianCara PembayaranInformasi Pengiriman
Copyright @ 2012 GrosirBusanaImport.Com