Toko Grosir baju murah tanah abang by www.grosirbusanaimport.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online di tanah abang

Twitter
Toko Grosir baju murah tanah abang by www.grosirbusanaimport.com
Perumahan Danau indah 15 blok B 5 no 35 jakarta utara,

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8550 2002
Email: admin@grosirbusanaimport.com
Toko Grosir baju murah tanah abang by www.grosirbusanaimport.com On FacebookFollow Us Toko Grosir baju murah tanah abang by www.grosirbusanaimport.com

closeclose
PRODUK DISKON

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

william maron cowok
william maron cowok

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

maxi aida tosca
maxi aida tosca

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

dress import murah  baru
dress import murah baru


Home » Produk » Baju Grosir » » Setelan tenun maroon

Setelan tenun maroon

Download
Kode Produk: Tenun set maroon
Harga Ecer: Rp. 100.000
Harga Seri: Rp. 95.000
Warna :
Berat: 420 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Maroon : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

Tenun set maroon@95rb min 3pcs ecer 100rb fit M bahan katun blus lengan panjang Ld96cm Pjg58cm +celana kulot pinggang belakang karet ada saku kiri kanan Pjg92cm (420gr)

 
SOLD OUT
 
Continue Shopping Shopping Cart

Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

Shopping Cart

Your cart is empty

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

pertanyaan dan pelayanan

PIN BB 2B5045B9 

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Cari Order

No. Invoice :

Let's Join

Testimonial

mariya ulfah - Jakarta Selatan
sis, saya mau jadi reseler dong :) ditunggu infonya atau ada pin BB ? thank

erna - makassar
Sist tlong d.trima pertemenan d.ввм. Soal.y mau nya2 ttg baju, n mau pesan jga,trima ksih sbelum.y sist

sara - bekasi
bisa beli langsung di tempat? supaya bisa puas milihnya karna untuk di jual kembali.. mohon infonya, thanks

sinta - medan
Sssaya ♍άƱ. Jadi reselernya Donggg sis . Accept pin saya ‎​Ɣªª sis

Kalisa Lia - pemalang
saya mau jadi reller untuk kota saya di jawa tengah. gmn caranya ya mohon info nya. kalau ada pin BB nya. trmksh

nurul wahyuni - bireuen
diketerangan gambar gak da ukuran sama jenis kainnya, kok beli gimana caranya biar tau ukuran sama jenis kainnya,,,oya pa baju yang ada digambar mesti dibeli semua ya kok di gambarnya satu gimana tu, alnya keterangan di pemesanan kurang ngerti,,maaf bnyak tanya ya,,harap djlaskan.

RINDA - jakarta
orderan cepat lewat web, waktu di sms pun di balas secepat kilat, semoga paket pun bisa sampai di sini tepat waktu sehingga costumer bisa beli beli lagi, makasih sudah bisa menjadi reseller, web ini sangat bagus dan recomended deh buat yang di jual lagi,maupun di pakai sendiri / kado untuk teman, makasih Grosir Busana Import

eka megawati - tebing tinggi - sumut
sist,tolong terima pertemanan di bbm ya.makasih sist :)

zamilatun - banjarmasin
Aku mau minta pin kka boleh ?? Atau invite pin aku ka aku mau beli baju ϑȋ̝̊̅ tempat kaka 29008843

rosalina - manado
sist,baju2nya jngn cmn di jual grosir donk...+jg yg eceran,biar para pemula/reseler enteng/ringan belanjanya,kan qt pasang gmbr baju yg psn cmn 1pc aja,sdng qt klw beli hrs 3pc..tlng donk di pertimbangkan,soal pelayanan(y)(y) memuaskan,bajunya pun bagus2. mksh

Cara Pesan pakaianKontak Grosirbusanaimport.comFAQKonfirmasiTestimonial Resellerkatalog baju Tentang Grosirbusanaimport.comArtikel pakaianCara PembayaranInformasi Pengiriman
Copyright @ 2012 GrosirBusanaImport.Com