Toko Grosir baju murah tanah abang by www.grosirbusanaimport.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online di tanah abang

Twitter
Toko Grosir baju murah tanah abang by www.grosirbusanaimport.com
Perumahan Danau indah 15 blok B 5 no 35 jakarta utara,

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8550 2002
Email: admin@grosirbusanaimport.com
Toko Grosir baju murah tanah abang by www.grosirbusanaimport.com On FacebookFollow Us Toko Grosir baju murah tanah abang by www.grosirbusanaimport.com

closeclose
PRODUK DISKON

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

william maron cowok
william maron cowok

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

maxi aida tosca
maxi aida tosca

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

dress import murah  baru
dress import murah baru


Home » Produk » Baju Grosir » » Blus 6040-blus serat krem

Blus 6040-blus serat krem

Download
Kode Produk: Blus 6040-blus serat krem
Harga Ecer: Rp. 70.000
Harga Seri: Rp. 65.000
Warna :
Berat: 220 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Dusty : pcs
Qty Krem : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

Blus 6040@65rb seri 2pcs ecer 70rb fit L bahan twiscone lengan panjang  terompet ziper depan Ld96cm Pjg65cm (220gr)

 
 
Continue Shopping Shopping Cart

Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

Shopping Cart

Your cart is empty

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

pertanyaan dan pelayanan

PIN BB 2B5045B9 

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Cari Order

No. Invoice :

Let's Join

Testimonial

rosalina - manado
sist,baju2nya jngn cmn di jual grosir donk...+jg yg eceran,biar para pemula/reseler enteng/ringan belanjanya,kan qt pasang gmbr baju yg psn cmn 1pc aja,sdng qt klw beli hrs 3pc..tlng donk di pertimbangkan,soal pelayanan(y)(y) memuaskan,bajunya pun bagus2. mksh

Dini - Bandung
Saya serius mau jadi reseller, gimana caranya ya ? Terima kasih

Ryan - Jogja
Pesanan sudah sampai, produknya pertamax harga maknyus.. RECOMENDED SELLER!!!

SAGITA RAHM - JAKARTA
SIST MAO TANYA GMNA CARA NYA JADI RESELLER?

nurul wahyuni - bireuen (aceh)
sis, dah lama pengen banget jualan baju online, bisa gak jd membernya, kok bs gimana caranya ya????

sandra - makasar
barang sudah sampai n bagus barangnya,tq sis

nisa - banjarmasin
sy jg mau jd reseller dong gimana caranya

mariya ulfah - Jakarta Selatan
sis, saya mau jadi reseler dong :) ditunggu infonya atau ada pin BB ? thank

RINDA - jakarta
orderan cepat lewat web, waktu di sms pun di balas secepat kilat, semoga paket pun bisa sampai di sini tepat waktu sehingga costumer bisa beli beli lagi, makasih sudah bisa menjadi reseller, web ini sangat bagus dan recomended deh buat yang di jual lagi,maupun di pakai sendiri / kado untuk teman, makasih Grosir Busana Import

nurul wahyuni - bireuen
diketerangan gambar gak da ukuran sama jenis kainnya, kok beli gimana caranya biar tau ukuran sama jenis kainnya,,,oya pa baju yang ada digambar mesti dibeli semua ya kok di gambarnya satu gimana tu, alnya keterangan di pemesanan kurang ngerti,,maaf bnyak tanya ya,,harap djlaskan.

Cara Pesan pakaianKontak Grosirbusanaimport.comFAQKonfirmasiTestimonial Resellerkatalog baju Tentang Grosirbusanaimport.comArtikel pakaianCara PembayaranInformasi Pengiriman
Copyright @ 2012 GrosirBusanaImport.Com