Toko Grosir baju murah tanah abang by www.grosirbusanaimport.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online di tanah abang

Twitter
Toko Grosir baju murah tanah abang by www.grosirbusanaimport.com
Perumahan Danau indah 15 blok B 5 no 35 jakarta utara,

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8550 2002
Email: admin@grosirbusanaimport.com
Toko Grosir baju murah tanah abang by www.grosirbusanaimport.com On FacebookFollow Us Toko Grosir baju murah tanah abang by www.grosirbusanaimport.com

closeclose
PRODUK DISKON

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » Baju muslim murah » Hijab reynata dusty-hijab nata

Hijab reynata dusty-hijab nata

Download
Kode Produk: Hijab reynata dusty-hijab nata
Harga Ecer: Rp. 110.000
Harga Seri: Rp. 105.000
Warna :
Berat: 500 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Dusty : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

Hijab reynata dusty@105b min 3pcs ecer 110rb fit m bahan saten motif terusan dress lengan panjang belakang ziper LD80cm Pjg125cm+belt coklat kecil (500gr)

 
SOLD OUT
 
Continue Shopping Shopping Cart

Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

Shopping Cart

Your cart is empty

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

pertanyaan dan pelayanan

PIN BB 2B5045B9 

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Cari Order

No. Invoice :

Let's Join

Testimonial

nurul wahyuni - bireuen (aceh)
sis, dah lama pengen banget jualan baju online, bisa gak jd membernya, kok bs gimana caranya ya????

sara - bekasi
bisa beli langsung di tempat? supaya bisa puas milihnya karna untuk di jual kembali.. mohon infonya, thanks

Neo Ervida - solo
Koleksi di GBI bagus2 dn harga terjangkau, saya sdh jadikan GBI sbg langganan dn suplaier saya, saran saya tolong pelayanannya lebih ramah ya, agar kami merasa nyaman, selain itu, tlg diperbanyak koleksi2 baju muslimnya :) Terimakasih

fanny - jakarta
Saya mau mulai bisnis online, mau jadi reseler dr produk ini, caranya gimana ya?

zaskya darwanti - semarang utara
sist gimana cara gabung jd reseller,saya mau dong??? ditunggu infonya/minta pin bb nya dong

mayta - kediri
boleehh beli ecer gak, saya ingin jd resellerny dan msh pemula. terima kasih. mhn bantuannya

Lia Nurlatifa - pasuruan
Sist saya mau juga jadi reseller & dropship. ongkir ke gempol pasuruan brp yach???coz sya jg jual online & pengen produk dr sista.mohon infonya q tunggu. sebelumnya terimakasih.

rosalina - manado
sist,baju2nya jngn cmn di jual grosir donk...+jg yg eceran,biar para pemula/reseler enteng/ringan belanjanya,kan qt pasang gmbr baju yg psn cmn 1pc aja,sdng qt klw beli hrs 3pc..tlng donk di pertimbangkan,soal pelayanan(y)(y) memuaskan,bajunya pun bagus2. mksh

zamilatun - banjarmasin
Aku mau minta pin kka boleh ?? Atau invite pin aku ka aku mau beli baju ϑȋ̝̊̅ tempat kaka 29008843

eka megawati - tebing tinggi - sumut
sist,tolong terima pertemanan di bbm ya.makasih sist :)

Cara Pesan pakaianKontak Grosirbusanaimport.comFAQKonfirmasiTestimonial Resellerkatalog baju Tentang Grosirbusanaimport.comArtikel pakaianCara PembayaranInformasi Pengiriman
Copyright @ 2012 GrosirBusanaImport.Com