Toko Grosir baju murah tanah abang by www.grosirbusanaimport.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online di tanah abang

Twitter
Toko Grosir baju murah tanah abang by www.grosirbusanaimport.com
Perumahan Danau indah 15 blok B 5 no 35 jakarta utara,

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8550 2002
Email: admin@grosirbusanaimport.com
Toko Grosir baju murah tanah abang by www.grosirbusanaimport.com On FacebookFollow Us Toko Grosir baju murah tanah abang by www.grosirbusanaimport.com

closeclose
PRODUK DISKON

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » Mukena » Blus 7764

Blus 7764

Download
Kode Produk: Blus 7764
Harga Ecer: Rp. 70.000
Harga Seri: Rp. 65.000
Warna :
Berat: 150 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Navy : pcs
Qty Brown : pcs
Qty Red : pcs
Qty Black : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

Blus 7764@65rb seri 4warna ecer 70rb fit L bahan katun lengan 7/9 belakang atas kancing 1 Ld100cm Pjg67cm (150gr)

 
 
Continue Shopping Shopping Cart

Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

Shopping Cart

Your cart is empty

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

pertanyaan dan pelayanan

PIN BB 2B5045B9 

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Cari Order

No. Invoice :

Let's Join

Testimonial

ranti oktasari - bengkulu
si, mbak saya mau gabung jd reseller dan saya mw bl/pesan baju mbak cm hrga reseller aja gmn mbak? gpp kan sis? apakah blh sya gbung jd reseller dan ikut jualan jga. mksh

wulan - pekanbaru
Hi barang ud diterima,bagus makasih ya

nurul wahyuni - bireuen (aceh)
sis, dah lama pengen banget jualan baju online, bisa gak jd membernya, kok bs gimana caranya ya????

sara - bekasi
bisa beli langsung di tempat? supaya bisa puas milihnya karna untuk di jual kembali.. mohon infonya, thanks

zamilatun - banjarmasin
Aku mau minta pin kka boleh ?? Atau invite pin aku ka aku mau beli baju ϑȋ̝̊̅ tempat kaka 29008843

eka megawati - tebing tinggi - sumut
sist,tolong terima pertemanan di bbm ya.makasih sist :)

Dini - Bandung
Saya serius mau jadi reseller, gimana caranya ya ? Terima kasih

nurul wahyuni - bireuen
diketerangan gambar gak da ukuran sama jenis kainnya, kok beli gimana caranya biar tau ukuran sama jenis kainnya,,,oya pa baju yang ada digambar mesti dibeli semua ya kok di gambarnya satu gimana tu, alnya keterangan di pemesanan kurang ngerti,,maaf bnyak tanya ya,,harap djlaskan.

zaskya darwanti - semarang utara
sist gimana cara gabung jd reseller,saya mau dong??? ditunggu infonya/minta pin bb nya dong

SAGITA RAHM - JAKARTA
SIST MAO TANYA GMNA CARA NYA JADI RESELLER?

Cara Pesan pakaianKontak Grosirbusanaimport.comFAQKonfirmasiTestimonial Resellerkatalog baju Tentang Grosirbusanaimport.comArtikel pakaianCara PembayaranInformasi Pengiriman
Copyright @ 2012 GrosirBusanaImport.Com