Toko Grosir baju murah tanah abang by www.grosirbusanaimport.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online di tanah abang

Twitter
Toko Grosir baju murah tanah abang by www.grosirbusanaimport.com
Perumahan Danau indah 15 blok B 5 no 35 jakarta utara,

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8550 2002
Email: admin@grosirbusanaimport.com
Toko Grosir baju murah tanah abang by www.grosirbusanaimport.com On FacebookFollow Us Toko Grosir baju murah tanah abang by www.grosirbusanaimport.com

closeclose
PRODUK DISKON

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » Baju Import » Setelan import 1819 red

Setelan import 1819 red

Download
Kode Produk: Setelan import 1819 red
Harga Ecer: Rp. 130.000
Harga Seri: Rp. 125.000
Warna :
Berat: 300 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Red : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

Setelan 1819 red@125rb min 3pcs ecer 130rb bahan katun streth Ld80cm Pjg43cm +Rok span Pjg45cm Fit M (300gr)

 
SOLD OUT
 
Continue Shopping Shopping Cart

Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

Shopping Cart

Your cart is empty

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

pertanyaan dan pelayanan

PIN BB 2B5045B9 

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Cari Order

No. Invoice :

Let's Join

Testimonial

febby kassandra - jambi
sist saya mau jdi resellernya gmna caranya ?

mariya ulfah - Jakarta Selatan
sis, saya mau jadi reseler dong :) ditunggu infonya atau ada pin BB ? thank

Santi - Lampung
Bajunya sudah saya diterima ya... Bagus bgt, loves it !! Pasti saya pesen lg karna model bajunya uptodate. Thank u

nurul wahyuni - bireuen
diketerangan gambar gak da ukuran sama jenis kainnya, kok beli gimana caranya biar tau ukuran sama jenis kainnya,,,oya pa baju yang ada digambar mesti dibeli semua ya kok di gambarnya satu gimana tu, alnya keterangan di pemesanan kurang ngerti,,maaf bnyak tanya ya,,harap djlaskan.

rosalina - manado
sist,baju2nya jngn cmn di jual grosir donk...+jg yg eceran,biar para pemula/reseler enteng/ringan belanjanya,kan qt pasang gmbr baju yg psn cmn 1pc aja,sdng qt klw beli hrs 3pc..tlng donk di pertimbangkan,soal pelayanan(y)(y) memuaskan,bajunya pun bagus2. mksh

Ryan - Jogja
Pesanan sudah sampai, produknya pertamax harga maknyus.. RECOMENDED SELLER!!!

nurul wahyuni - bireuen (aceh)
sis, dah lama pengen banget jualan baju online, bisa gak jd membernya, kok bs gimana caranya ya????

helen - palembang
pesanan sudah sampai,wah barang nya bagus n gampang u dijual kembali,makasih ya

RINDA - jakarta
orderan cepat lewat web, waktu di sms pun di balas secepat kilat, semoga paket pun bisa sampai di sini tepat waktu sehingga costumer bisa beli beli lagi, makasih sudah bisa menjadi reseller, web ini sangat bagus dan recomended deh buat yang di jual lagi,maupun di pakai sendiri / kado untuk teman, makasih Grosir Busana Import

sandra - makasar
barang sudah sampai n bagus barangnya,tq sis

Cara Pesan pakaianKontak Grosirbusanaimport.comFAQKonfirmasiTestimonial Resellerkatalog baju Tentang Grosirbusanaimport.comArtikel pakaianCara PembayaranInformasi Pengiriman
Copyright @ 2012 GrosirBusanaImport.Com