Toko Grosir baju murah tanah abang by www.grosirbusanaimport.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online di tanah abang

Twitter
Toko Grosir baju murah tanah abang by www.grosirbusanaimport.com
Perumahan Danau indah 15 blok B 5 no 35 jakarta utara,

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8550 2002
Email: admin@grosirbusanaimport.com
Toko Grosir baju murah tanah abang by www.grosirbusanaimport.com On FacebookFollow Us Toko Grosir baju murah tanah abang by www.grosirbusanaimport.com

closeclose
PRODUK DISKON

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

william maron cowok
william maron cowok

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

maxi aida tosca
maxi aida tosca

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

dress import murah  baru
dress import murah baru


Home » Produk » Baju Grosir » Kemeja wanita » couple elegance

couple elegance

Download
Kode Produk: cp elegance
Harga Ecer: Rp. 110.000
Harga Seri: Rp. 105.000
Warna :
Berat: 500 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Cream : pcs
Qty Black : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

cp elegance-105rb seri 2psg ecer 110rbbhn katun cew dress pgg karet ld80cm pjg125cm+cow Ld100cm pjg65cm fit M

 
SOLD OUT
 
Continue Shopping Shopping Cart

Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

Shopping Cart

Your cart is empty

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

pertanyaan dan pelayanan

PIN BB 2B5045B9 

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Cari Order

No. Invoice :

Let's Join

Testimonial

ranti oktasari - bengkulu
si, mbak saya mau gabung jd reseller dan saya mw bl/pesan baju mbak cm hrga reseller aja gmn mbak? gpp kan sis? apakah blh sya gbung jd reseller dan ikut jualan jga. mksh

fanny - jakarta
Saya mau mulai bisnis online, mau jadi reseler dr produk ini, caranya gimana ya?

sara - bekasi
bisa beli langsung di tempat? supaya bisa puas milihnya karna untuk di jual kembali.. mohon infonya, thanks

zaskya darwanti - semarang utara
sist gimana cara gabung jd reseller,saya mau dong??? ditunggu infonya/minta pin bb nya dong

zamilatun - banjarmasin
Aku mau minta pin kka boleh ?? Atau invite pin aku ka aku mau beli baju ϑȋ̝̊̅ tempat kaka 29008843

Neo Ervida - solo
Koleksi di GBI bagus2 dn harga terjangkau, saya sdh jadikan GBI sbg langganan dn suplaier saya, saran saya tolong pelayanannya lebih ramah ya, agar kami merasa nyaman, selain itu, tlg diperbanyak koleksi2 baju muslimnya :) Terimakasih

Santi - Lampung
Bajunya sudah saya diterima ya... Bagus bgt, loves it !! Pasti saya pesen lg karna model bajunya uptodate. Thank u

vero - medan
barang sudah sampai,barang sesuai gambar,top d,tq ya

nurul wahyuni - bireuen (aceh)
sis, dah lama pengen banget jualan baju online, bisa gak jd membernya, kok bs gimana caranya ya????

Dini - Bandung
Saya serius mau jadi reseller, gimana caranya ya ? Terima kasih

Cara Pesan pakaianKontak Grosirbusanaimport.comFAQKonfirmasiTestimonial Resellerkatalog baju Tentang Grosirbusanaimport.comArtikel pakaianCara PembayaranInformasi Pengiriman
Copyright @ 2012 GrosirBusanaImport.Com